Rabu, 04 April 2012

ADA BERITA SEPUTAR HANDPHONE ..




03/04/2012 07:56:00 AM
Pengembangan software yang terbatas
Sony Ericsson saat ini di jalan menuju pemulihan dari tahap yang sangat gelap di mana ia menghadapi kerugian besar dalam bisnis smartphone. Oleh karena itu tidak memiliki sumber daya lebih banyak untuk pengembangan perangkat lunak sebagai rivalnya. Hal ini terutama jelas selama drama Upgrade X10 terakhir Xperia mana andalan mereka telah diupdate ke versi lama dari Android (2,1) setelah serangkaian penundaan. Jadi jika Sony Ericsson akan pergi setelah Windows, Telepon 7 yang ada lineup Android, yang tidak dalam posisi yang baik anyways, akan menderita lebih jauh. Seiring dengan itu ponsel masa depan, seperti Arc Xperia juga akan menderita di tangan kurangnya pengembangan dan ini akan memberikan tekanan pada keuntungan perusahaan.
Sejarah Sony Ericsson dengan Operating Systems
Sony Ericsson tidak memiliki sejarah sangat cerah dengan sistem operasi ponsel. Sebelumnya, didukung UIQ dan Windows Mobile, yang keduanya ternyata memukul tong sampah cepat daripada nanti. Seiring dengan itu juga memiliki ponsel Symbian di jajaran yang juga pergi mana-mana. Jadi Sony Ericsson memiliki salah satu portofolio yang paling beragam sebelumnya tentang sistem operasi smartphone.Ini berarti bahwa Sony Ericsson memiliki rentang yang sangat beragam pengembang perangkat lunak, dari yang banyak khusus hanya dalam platform tertentu. Tidak ada pendekatan umum bagi mereka dan Sony Ericsson pergi dengan pendekatan campuran dengan semua Sistem Operasi daripada berkonsentrasi pada satu saja dan sebagai hasilnya kualitas perangkat yang mengambil hit besar. Perangkat ini bersaing dengan solusi jauh lebih fokus dan sebagai hasilnya Sony Ericsson mulai slide menurun.


Dibutuhkannya peembangan hardware
Berbeda dengan Android, Sony Ericsson tidak dapat mendaur ulang perangkat keras yang sebelumnya dikembangkan untuk digunakan dengan Windows Phone 7. Alasan untuk ini adalah bahwa Windows Phone 7 membutuhkan jumlah yang telah ditetapkan tombol dan memiliki pembatasan lainnya pada produsen smartphone juga yang akan membutuhkan sumber daya tambahan dalam pengembangan produk. Jadi Sony Ericsson akan memilih untuk melepaskan lebih banyak perangkat dengan Android daripada datang dengan perangkat setengah matang tunggal untuk Windows Phone 7.

-
02/04/2012 08:42:00 AM




Nokia telah mengumumkan dua smartphone yang menjalankan Windows Phone untuk pasar Cina. Handset terdiri dari Nokia Lumia 800C dan Nokia Lumia 610C.


Nokia Lumia 800C didasarkan pada Lumia sebelumnya merilis 800, sedangkan Nokia Lumia 610C didasarkan dari Lumia 610. Keduanya umumnya sama dengan rilis aslinya, dengan perbedaan hanya menjadi radio CDMA diinstal di dalamnya.


Rincian 800C Lumia termasuk layar 3,7 inci AMOLED ClearBlack (800 x 480 resolusi), sebuah 8,0 megapiksel Carl Zeiss kamera dengan dual LED flash, aGPS, memori internal 16GB dan modul baterai 1450 mAh (peringkat hingga 9,5 jam waktu bicara). Otot disediakan oleh prosesor single-core 1.4GHz, dipasangkan dengan RAM 512MB. Ini berjalan Windows Phone 7,5 Mangga, dengan Nokia Maps (dukungan konten lokal), Nokia Drive dan Nokia Music (12 bulan musik gratis tak terbatas untuk pengguna di China).


Nokia Lumia 610C, di sisi lain, akan menampilkan layar 3,7-inci kapasitif (800 x 480 resolusi), sebuah kamera 5,0 megapiksel dengan LED flash, aGPS, memori internal 8GB dan 1300 mAh baterai modul (peringkat hingga 9,5 jam waktu bicara). Otot disediakan oleh prosesor single core 800MHz, dipasangkan dengan RAM 256MB.


Baik Nokia Lumia 800C dan Nokia Lumia 610C akan tersedia dari China Telecoms dengan harga bersubsidi perjanjian tiga tahun. Adalah tanggal rilis awal April untuk 800C dan kemudian di kuartal kedua untuk 610C ini.
-
30/03/2012 08:11:00 PM




Di pasar untuk telepon harga pertengahan dengan layar besar, konektivitas LTE dan prosesor dual-core? Kemudian Anda mungkin akan mendapatkan pusing selama LG Lucid, sebuah handset menarik-harga dengan beberapa spesifikasi yang menarik terjadi untuk itu.


Titik penjualan besar? Harga. Jual untuk $ 79,99 pada kesepakatan dua tahun dengan Verizon, ponsel ini benar-benar mengambil tempat fitur ponsel dari setahun yang lalu. Mengingat spesifikasi ini akan meletakkannya di high-end dari waktu yang sama tahun lalu, itu cukup mengesankan.


Rincian LG Lucid termasuk 4-inci layar touchscreen kapasitif (dengan Gorilla Glass Corning di atas), sebuah modul kamera 5,0 megapiksel (dengan LED flash dan video capture 1080p), menghadap ke depan video cam, aGPS, 4G LTE, WiFi (dengan mobile hotspot), DLNA dan ekspansi kartu microSD. Otot disediakan oleh prosesor dual-core 1.2GHz, dipasangkan dengan 1GB RAM.


Penampilan terlihat sedikit seperti LG Optimus ulang Hitam dengan sudut sedikit lebih keras yang membuatnya hanya sedikit lebih dari bisnis seperti kebanyakan ponsel di kisaran harga. Ini akan kapal dengan Android 2,3 Gingerbread, dengan update Ice Cream Sandwich berjanji untuk dalam karya.


LG Lucid akan tersedia mulai awal Maret Verizon 29th.Announced
-
27/03/2012 07:09:00 AM




Sony telah resmi mengumumkan smartphone pertama dalam daftar yang akan datang dengan Sandwich Es Krim Android 4.0 di belakangnya. Kehormatan yang masuk ke Sony Xperia Neo L MT25i (whew!), pengganti Neo tahun lalu.


Dijadwalkan untuk menjatuhkan di kedua hitam dan putih, handset berukuran 121 x 61,1 x 12,2 mm dan berat 131,5 gram. Kami menyukai desain - garis tipis, tepi miring dan bahwa estetika yang unik yang mendefinisikan rilis Sony, yang veers menjauh dari banyak produsen iPhone-sama styling telah berlangsung dengan.


Rincian dari Sony Xperia Neo L MT25i termasuk 4-inci kapasitif layar touchscreen (854 x 480 resolusi), sebuah modul 5.0 megapiksel (dengan LED flash dan perekam video 720p), menghadap ke depan VGA video cam, aGPS, HSPA, WiFi, 1GB penyimpanan onboard, dukungan kartu microSD, dan baterai mAh 1.500. Otot disediakan oleh single-core 1GHz, Qualcomm MSM8255 dipasangkan dengan RAM 512MB.


Seperti rilis Sony banyak (terutama rendah kisaran smartphone seperti ini), kami tidak yakin apakah ini akan pernah melihat terang hari di Amerika Serikat. Tambahkan fakta bahwa telepon itu diumumkan di Cina dan itu mungkin salah satu unit ditakdirkan untuk tinggal di Asia. Tidak ada kata pada tanggal rilis atau harga
-
.
25/03/2012 03:12:00 PM




Sony telah mengumumkan smartphone baru ditujukan pada pasar mid-range. Disebut Sony Xperia Sola, handset tampaknya sedikit versi-dipangkas dari S. Xperia


Handset ini akan debut fitur baru yang kemungkinan menjadi pokok di ponsel Xperia masa depan yang disebut "sentuhan mengambang", yang memungkinkan Anda menavigasi halaman browser dengan melayang di jari di layar, mirip dengan mouse. Ketika Anda membawa lebih link, itu akan disorot. Dengan begitu, Anda tidak sengaja tekan pada hyperlink yang salah ketika mereka berbaris dalam jarak sangat dekat satu sama lain - masalah umum dengan mobile browsing.


Rincian dari Sony Xperia Sola termasuk Tampilan Realitas 3,7-inci (854 x 480 resolusi), sebuah modul 5.0 megapiksel, NFC, dan WiFi, dengan prosesor dual-core 1GHz menyediakan otot. Ia mendapat semua fitur yang biasa ditemukan pada handset Xperia lain, termasuk SmartTags, Mobile Bravia pengolahan gambar, 3D surround sound audio dan akses penuh ke Sony Entertainment Network. Ini akan menjalankan Android 2,3 Gingerbread, dengan semua layanan yang telah dimuat biasa, di luar kotak, dengan upgrade ke 4.0 Ice Cream Sandwich karena di musim panas.


Tidak ada kata pada harga, tetapi Sony Xperia Sola dijadwalkan untuk rilis global pada kuartal kedua.
-
.
23/03/2012 01:43:00 PM




Pada Mobile World Congress awal pekan ini, HTC mengumumkan perangkat andalan terbaru perusahaan. Disebut Satu HTC X, tampaknya menjadi upaya yang kuat dari produsen yang sudah dibayangi oleh pembuat smartphone lainnya akhir-akhir ini.


Mengenakan desain unibody ramping, fitur kasus mesin dari lempengan putih polikarbonat, diatapi oleh Gorilla Glass tahan lama di depan. Styling lebih mirip garis Lumia Nokia dari desain biasa HTC, tapi hasilnya tidak diragukan lagi menakjubkan.


Rincian Satu X HTC termasuk 4,7 inci layar Super LCD 2 (1.280 x 720 resolusi), sebuah modul kamera 8,0 megapiksel (dengan 5-tingkat LED flash, perekaman video 1080p dan bersamaan masih / video capture), depan 1,3 megapiksel menghadap video cam, aGPS, 4G, WiFi, Bluetooth 3.0, 32GB built-in penyimpanan (26GB hanya tersedia bagi pengguna, meskipun), 1GB DDR2 RAM, microSD kartu ekspansi (sampai 32GB) dan sebuah modul baterai 1.800 mAh. Muncul dalam dua versi: Global (dengan sistem Tegra Nvidia 3 di chip, HSPA + saja) dan LTE (dengan prosesor dual-core 1.5GHz Snapdragon S4).


Ini akan menjalankan Android Ice Cream Sandwich dan semua perlengkapan yang biasa, dengan 4 HTC Sense terbaru yang berjalan di atas. Rincian penting lainnya termasuk Beats Audio, ImageSense (suite kamera) dan HTC Hub Musik. Telepon tindakan 5,29 x 2,75 x 0,37 inci dan berat 4,58 ons.


HTC Satu X telah dikonfirmasi baik untuk AT & T dan T-Mobile di Amerika Serikat. Tidak ada harga, tapi ponsel ini dijadwalkan pergi ke pasar di seluruh dunia mulai bulan April.


Sekian Terima kasih~

0 komentar:

Posting Komentar

newer post older post Home