Kamis, 01 Maret 2012

BAGI ANDA YANG MENYUKAI MOBIL MASA DEPAN FERRARI



F: Ferrari EGO (autoevolution)
MARANELLO – EGO (Emotional Generation One) Concept sedang diranca
ng Ferrari sebagai compact sportscar yang
mengedepankan emosional dan menawarkan pengalaman mengemudi.

Joy Stick Replika Kemudi Ferrari


F: Joy Stick Replika Ferrari (autoevolution)
CALIFORNIA – Selama ini kita hanya bisa melihat kemudi dari mobil Formula One, Ferrari 458. Namun, kini ada joy stick dari setir replika Ferrari yang dirancang oleh Thrustmaster. View full article »

Ferrari 599 GTB Fiorano Berlapis Emas


F: Ferrari 599 Fiorano GTB (autoblog)
LONDON – Kebanyakan orang menganggap, memiliki mobil Ferrari dalam keadaan standar sudah lebih dari cukup. Pasalnya, mobil ini berharga mahal dan tidak sembarang orang dapat memilikinya.View full article »

F: Ferrari 458 Spider (teamspeed)
ROMA – Produsen mobil mewah Ferrari, baru saja meresmikan Ferrari 458 Spider. Peresmian dilakukan menjelang ajang Frankfurt Motor Show 2011 yang dihelat September ini, dan 458 Spider akan dipamerkan di ajang tersebut. View full article »

F: Ferrari EGO (Topspeed)
ROMA – Sebuah desain menakjubkan yang merupakan hasil kreativitas dan ide cemerlang ditunjukkan para desainer Italia. Mereka membuat mobil sport konsep asal Italia yang diberi nama Ferrari EGO. View full article »

F: Ferrari F-340 Competizione (Worldcarfans)
NEW YORK – Sebuah rumah modifikasi spesialisasi mobil klasik, Gullwing America, baru-baru ini mengumumkan hasil proyek terbaru mereka yakni Ferrari F-340 Competizione yang terinspirasi dari Ferrari 340 Mexico Berlineta lansiran 1952. View full article »

Inikah Mobil Masa Depan Ferrari?


Foto: Autoevolution
MARANELLO- Bicara tentang Ferrari maka akan langsung teringat pada sebuah mobil sport. Perusahaan berlambang kuda jingkrak ini pun sukses diarena balap dunia. View full article »

Lima Ferrari Tercepat

Ferrari, dengan disebut kata tersebut, bayangan kita akan lansung menuju ke lintasan formula1. Tidak salah memang, karena Ferrari memang sangat identik dengan balapan tersebut dan Ferrari merupakan legenda di lintasan formula1.
Tidak cukup menjadi legenda di formula1, bahkan hingga saat ini perusahaan asal Italia tersebut tidak juga mundur dari persaingan untuk menjadi yang terbaik. Mungkin formula1 merupakan laboratorium paling sempurna untuk menguji kehebatan teknologi mereka, sekaligus menunjukkan idealisme bahwa mereka terlahir untuk balapan. View full article »

10 Mobil Ferrari Terbaik

Ferrari sudah memproduksi mobil sejak 1929. Hingga kini, mobil pabrikan asal Italia itu sudah sangat sukses. Bahkan citranya sebagai supercar banyak diacungi jempol tidak hanya di kampung halaman melainkan di belahan dunia.
Sejarah gemilang Ferarri ketika produsen itu memutuskan untuk bergabung ke balap jet darat atau Formula 1. Itu menegaskan betapa hebatnya mobil tersebut dalam hal teknologi dan kecepatan.
Nah, dari banyaknya mobil Ferarri saat ini hanya ada 10 Ferrari yang dinobatkan sebagai supercar terbaik dalam sejarah Ferrari. Tentu saja 10 Ferrari itu patut dikenang masyarakat banyak Khusus nya Pecinta Ferrari
Pengukuhan itu tentu dilihat dari desain serta teknologi, ketangguhan serta kemampuan melindas aspal hitam. Apa saja 10 Ferrari terbaik di dunia? Ini dia 10 Ferrari terbaik seperti dikutip situs resmi Ferrari.
1. Ferrari 250 GTO

Dibangun untuk balap GT racing. Bodinya mengadopsi konsep old school, dan dangan retro. Mesin 3.000 cc V12 sangat sangat di era 60-an.
Jakarta (ANTARA News) – Ada hal tak biasa di dunia yang sedang dilanda lesu ekonomi. Permintaan akan supercar justru melonjak karena orang memandang mobil-mobil tercanggih itu merupakan investasi, tak kalah dengan properti dan saham.
Telegraph melaporkan, dua tahun lalu mobil termahal di dunia adalah mahakarya antik Ferrari 250 GT SWB California tahun 1961 yang dibanderol 10,9 juta dolar AS. View full article »

PROSES PEMBUATAN MOBIL FERARI

Ini adalah pabrik mobil ferarri

0 komentar:

Posting Komentar

newer post older post Home